Nouri Pastikan Laga Versus PSM Makassar Tidak Akan Mudah

Brwa Hekmat Nouri - (foto by Bali United)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Hekmat Nouri angkat bicara mengenai kesiapannya jelang laga kontra tuan rumah PSM Makassar, di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu malam (23/11/2019).

Nouri mengatakan bila laga tersebut tidak akan berjalan mudah untuk timnya. "Kami datang kesini (Makassar, red) tentunya akan menghadapi tim kuat dan hal tersebut akan menjadi tantangan bagi kami. Suporter disini juga selalu menunjukkan loyalitasnya untuk tim tuan rumah. Tapi kami juga akan mencoba memberikan permainan terbaik di pertandingan nanti," ujar Nouri, dirilis CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Bali United. 

Brwa Nouri sejauh ini tampil cukup apik bersama tim Serdadu Tridatu. Ketenangan serta kemampuannya mengontrol lini tengah menjadi warna tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu musim ini.

Brwa Nouri dan kawan-kawan sudah melakukan berbagai persiapan jelang laga di pekan ke-28 lanjutan Liga 1 2019 tersebut, termasuk sesi uji coba lapangan di Stadion Andi Matalatta hari Jumat sore (22/11/2019).