Ini Alasan Persija Coret Steven Paulle

Steven Paulle - (foto by indosport)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - persija-jakarta">Persija Jakarta dipastikan merombak komposisi pemain asingnya jelang paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran pun dipastikan melepas palang pintu asal Prancis, Steven Paulle

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pencoretan mantan bek tengah PSM Makassar tersebut tak lepas karena kondisi cedera Paulle yang tak kunjung sembuh. "Kita sudah memasukan verifikasi untuk tiga pemain asing. Nanti dari tiga pemain asing kemungkinan kita ambil dua," terang Ferry seperti dirilis CELEBESMEDIA.ID dari indosport.com.

"Posisi mereka ada di lini belakang dan gelandang. Dengan begitu, Paulle dipastikan kita lepas," tegas Ferry. "Kita mencoret Paulle memang terkait kondisi cederanya. Kita setidaknya butuh kepastian makanya kita ambil langkah tersebut," jelas pria yang kerap disapa FP ini. 

Melihat komposisi pemain asing yang akan didatangkan, satu posisi pemain asing Persija masih terancam yakni nasib gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos.  Terkait hal ini, Ferry masih menimbang-nimbang. Baginya, ia akan melihat perkembangan Bruno untuk beberapa laga ke depan. "Untuk Bruno Matos, kita masih melihat beberapa laga ke depan. Tapi, semua tergantung pelatih (Persija Jakarta, Julio Banuelos, red)," tukas pria asal Manado ini.