Aleksandar Rakic Diisukan Merapat ke PSM Makassar

Aleksandar Rakic - (foto by instagram/@rakic_a.9)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Aleksandar Rakic memutuskan hengkang dari Madura United setelah musim 2019 berakhir. Rakic yang mampu tampil konsisten dalam dua musim terakhir, menjadi incaran banyak klub top.

Rakic dikait-kaitkan dengan dua klub Liga 1, yakni PSM Makassar dan Bhayangkara FC di bursa transfer Januari 2020. Tapi, pemain asal Serbia itu disebut bakal merapat ke juara Piala Indonesia 2019, PSM.

Pasalnya, pada musim lalu, PSM juga mengincar tanda tangan penyerang berusia 32 tahun itu. Namun, Rakic lebih memilih hijrah ke Madura United.

Pada musim 2017/18, Rakic yang pertama kali berkiprah di Indonesia, langsung tampil gacor dengan meraih predikat top skorer. Bersama Tira-Persikabo, Rakic mampu membukukan 21 gol dari 34 pertandingan di Liga 1.

Rakic hengkang ke Madura United pada musim 2018/19. Bersama Laskar Sapeh Kerrab, Rakic juga mampu tampil konsisten dengan membukukan dua digit gol. Total, ia mencetak 20 gol dari 41 laga bersama Madura United di seluruh ajang.

Manajemen PSM bakal disibukkan untuk mendatangkan pemain baru sebelum pendaftaran pemain di Piala AFC 2020. Kepergian Amido Balde ke Malaysia, membuat satu slot pemain asing PSM lowong.

Selain Balde, tiga pemain lokal juga memastikan hengkang dari Pasukan Ramang, yakni M Rahmat, Hendra Wijaya, dan Taufik Hidayat.