Segera, Khabib vs Poirier di Oktagon UFC

ARA . 02-09-2019, 15:21
Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier - (foto by MMAmania)

CELEBESMEDIA.ID - Jadwal pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier pada UFC 242 di Stadion The Arena, Abu Dhabi, akan berlangsung pada Minggu (8/9) dini hari WIB. Hampir satu tahun usai mengalahkan Conor McGregor, Khabib kembali naik oktagon dengan melawan Poirier. Pertarungan di Abu Dhabi merupakan unifikasi gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Khabib vs Poirier termasuk pertarungan main card yang melibatkan lima pertarungan, termasuk Edson Barboza vs Paul Felder dan Islam Makhachev vs Davi Ramos, Curtis Blaydes vs Shamil Abdurakhimov dan Mairbek Taisumov vs Carlos Diego Ferreira. Jadwal main card yang melibatkan Khabib vs Poirier sebagai pertarungan terakhir akan dimulai pukul 01.00 WIB pada Minggu (8/9) dini hari. Pertarungan melawan Poirier merupakan aksi ke-12 Khabib di ajang UFC. Petarung asal Rusia itu selalu meraih kemenangan di 11 pertarungan sebelumnya di UFC.

Jelang pertarungan melawan Poirier, Khabib mengaku tidak pernah merasakan sambutan luar biasa dari penggemar seperti di Abu Dhabi. Kondisi itu membuat petarung 30 tahun itu semakin bersemangat jelang menghadapi Poirier.

"Ketika saya bertarung dalam 11 pertarungan sebelumnya, saya tidak pernah merasa dukungan segila ini dari fan di arena. Namun saat ini, saya merasakan banyak sekali orang yang mendukung saya. Saya sangat antusias tentang pertarungan ini karena saya ingin merasakan dapat banyak dukungan," ujar Khabib dikutip dari The National, seperti dilansir CELEBESMEDIA.ID dari CNNIndonesiaPoirier sendiri menjadi juara dunia kelas ringan UFC interim setelah berhasil mengalahkan Max Holloway pada 13 April 2019.

Jadwal Khabib vs Poirier di UFC 242:

Minggu 8 September 2019 / Mulai pukul 01.00 WIB


Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment