NA : Stadion Mattoanging Akan Berstandar FIFA

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar rencananya akan mulai direnovasi pada tahun 2020 mendatang.

Stadion yang dulunya dikelola oleh pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) tersebut, kini di kelola penuh olehPemerintah Provinsi Sulsel. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) saat ditemui tim CELEBESMEDIA.ID mengungkapkan renovasi stadion yang menjadi kandang PSM Makassar sejak dulu tersebut akan dimulai tahun 2020 mendatang. 

“Saya meminta kepada masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung penuh rencana renovasi stadion tersebut dan melihat hasilnya yang sesuai dengan apa yang direncanakan,” harap Nurdin Abdullah. 

Terkait anggaran yang sebelumnya pada rapat paripurna pembahasan RAPBD 2020, dimana Pemprov Sulsel mengusulkan dana rehabilitasi sebanyak Rp 200 miliar namun yang disetujui hanya Rp 150 miliar. 

“Saya tidak mau ambil pusing, yang penting niat saya untuk memperbaiki stadion tersebut akan terus dilaksanakan dengan menambahkan konsep penambahan kapasitas penonton dua kali lipat dan penutupan semua tribun dan Stadion Mattoanging nantinya akan berstandar FIFA,” tutup NA.