Lawan PSM, Madura United Lupakan Peringkat di Klasemen

Kiper Madura United latihan resmi di Stadion Batakan, Kamis (17/10) - (foto by @maduraunited.fc/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Madura United FC dinanti laga berat pada pekan ke-8 Liga 1 2024/25. Mereka akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10).

PSM saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan Madura United terdampar di zona merah dengan mengemas tiga poin dari tujuh laga.

Kendati begitu, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu enggan melihat gap di papan klasemen. Mereka memilih lebih fokus bermain baik guna meraup hasil maksimal.

"Situasinya memang sulit bagi kami ya, tapi Alhamdulillah, di ruang ganti kami tetap komunikasi, semua pemain juga berusaha tetap fokus terhadap pertandingan, tanpa mau melihat posisi kami di klasemen," jelas asisten Pelatih Rakhmat Basuki.

"Di lapangan, kami lupakan klasemen, kami bermain bagus, dan hasil Insya Allah akan berbading lurus dengan apa yang kami lakukan," lanjutnya.

Tekad RB untuk menampilkan permain terbaik selaras dengan hasil latihan pada jeda kompetisi, yang berjalan sesuai dengan harapan.

"Persiapan kami berjalan dengan baik dan lancar. Semua pemain sangat antusias datang ke kandang PSM. Mudah-mudahan, yang dipersiapkan selama ini, bisa berjalan maksimal dalam pertandingan," harapnya.

Sebagai informasi, Rakhmat Basuki mewakili Pelatih baru Madura United Paulo Meneses saat konferensi pers, tidak terlepas dari juru taktik asal Portugal itu dalam proses pengesahan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Sumber: LIB