Persib vs PSM, Bojan Hodak: Kami Belum Siap

Pelatih Persib, Bojan Hodak - (foto by persib.co.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan timnya punya kendala jelang lawan PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7) sore.

Bojan Hodak mengaku persiapan timnya mepet dengan jadwal kick-off laga perdana tersebut. Namun, ia memastikan anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaik.

Selain masa persiapan, Hodak juga mengatakan, beberapa pemain masih diragukan tampil seperti Dedi Kusnandar yang baru menunaikan ibadah haji, dan Tyrone del Pino yang baru bergabung setelah dipinjamkan dari klub Thailand.

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024).

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan, timnya akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang memanaskan mesin untuk menatap Liga 1 2024/25 dan AFC Champions League Two (ACL 2).

“Kami mempersiapkan untuk Liga 1 dan ACL 2. Dengan turnamen ini kami akan lebih siap untuk pertandingan Liga 1 dan ACL 2,” ucapnya.

Sumber: Persib