Raih Medali Perak, Pemain Timnas U-23 Diguyur Bonus

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 di Filipina. PSSI menggelar pertemuan dengan seluruh penggawa Timnas U-23 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis pagi (12/12/2019).

Ketum PSSI juga menjanjikan bonus bagi seluruh pemain skuat Garuda Muda atas prestasi yang diraih di pesta olahraga Asia Tenggara itu.

"Hari ini kami bersama seluruh personel Timnas U-22 maupun PSSI mengadakan pertemuan untuk konsolidasi. Alhamdulillah semua pemain sehat, terkecuali Evan Dimas yang akan melakukan tindakan medis nantinya (akibat cedera di laga final). Lalu kami tadi melakukan syukuran, kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah masuk final dan memperoleh perak," kata Mochamad Iriawan.

"Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik," tambah Iwan Bule, sapaan akrabnya dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI.

Pada ajang SEA Games 2019, Timnas U-23 meraih medali perak setelah kalah dari Vietnam 0-3 pada laga puncak di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).