Kirim 107 Atlet ke Porseni PGRI Barru, Thorig Husler Minta Jaga Nama Baik Lutim

Son Abdurrahman . 19-11-2019, 13:09
Bupati Lutim lepas kontingan Porseni PGRI ke Barru - (foto by Son)

CELEBESMEDIA.ID, Luwu Timur - Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) PGRI Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini dipusatkan di Kabupaten Barru. Untuk itu, Luwu Timur mengirim sebanyak 107 atlet untuk mengikuti semua cabang yang diperlombakan.

Tak hanya mengirim atletnya untuk bertanding, Luwu Timur juga mengirim supporter dari kalangan guru sebanyak enam ratus orang lebih untuk meramaikan devile dan memberikan semangat kepada atlet Luwu Timur yang akan bertanding nantinya.

Menurut Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, dalam porseni di Barru menang adalah tujuan, namun yang lebih utama adalah membina silaturahmi. “Dengan adanya porseni tersebut maka tersambung komunikasi yang hangat antara sesama guru di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan,” ucap Husler.

“Seluruh kontingen Luwu Timur saya harap bisa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Luwu Timur selama berada di Kabupaten Barru,” harap Bupati. 

Di acara pelepasan ini juga Husler menyaksikan peserta PGRI Luwu Timur  yang dipersiapkan untuk membawakan lagu daerah yang akan diperlombakan di Barru nanti.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment