Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia Malam Ini

Suporter Timnas Indonesia - (foto by PSSI)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas Indonesia akan melakoni laga penting kontra Bahrain pada matchday ke-3 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga yang digelar di Stadion Nasional Bahrain , Kamis (10/10) malam ini, bisa Anda saksikan lewat siaran langsung RCTI dan GTV.

Selain itu, duel Bahrain vs Indonesia juga bisa Anda saksikan lewat live streaming Vision+ mulai pukul 23.00 WIB.

Laga Bahrain vs Indonesia diprediksi berlangsung sengit sejak awal. Pasalnua, pemenang laga ini berpeluang besar naik ke peringkat 2, menggeser Arab Saudi (4 poin).

Menghadapi Bahrain, pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyiapkan 27 pemain, termasuk dua naturalisasi baru yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers.

Meski demikian, satu nama yang selalu jadi andalan Shin yakni Justin Hubner absen akibat cedera.

Skuad Garuda wajib mewaspadai tim asuhan Dragan Talajic. Bahrain membuat kejutan di laga perdana Grup C dengan meraih kemenangan di markas Australia.

Sedangkan di laga kedua, Dilmun’s Warriors dipermalukan Jepang 0-5 di hadapan pendukung sendiri di Stadion Nasional Bahrain.

Berbeda dengan Timnas Indonesia. Jay Idzes, dkk. sukses menahan imbang dua tim langganan Piala Dunia yakni Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia (KLIK DI SINI)