Ricki Ariansyah Membaik Pasca Kolaps di Lapangan

Ricki Ariansyah foto bersama dengan bek PSIS Semarang, Farrel Arya.

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kondisi pemain Madura United, Ricki Ariansyah (Rian) kini sudah mulai membaik setelah kolaps akibat benturan dengan pemain PSIS Semarang pada laga pekan 29 Liga 1 2022/23, Selasa (7/3).

"Saat ini kondisi Rian sudah membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Tadi Mas Rian sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan menuju Pamekasan," kata Media Officer Madura United, Ferdiansyah di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (8/3).

Rian kini menjalani perawatan di Rumah Sakit St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ferdiansyah menjelaskan, tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dengan sinar x teknologi komputer digital (CT SCAN) dan pengambilan gambar bagian dalam tubuh (rontgen).

"Mohon sambung doa, semoga mas Rian cepat sembuh," ucap Ferdiansyah.

Rian pingsan pada menit akhir laga PSIS vs Madura United di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3), setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS, Farrel Arya.

Pada laga tandang itu, Madura United sukses merebut tiga poin dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini sekaligus memutus empat kekalahan beruntun Laskar Sape Kerrab.

Sumber: ANTARA