Onic Depak Geek ke Lower Bracket Playoff MPL ID S13

Onic vs Geek Fam dalam laga playoff MPL ID S13, Kamis (6/6) - (foto by : tangkapan layar Youtube MPL Indonesia)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hari kedua playoff Mobile Legends Profesional Liga (MPL ID) S13 mempertemukan Geek Fam vs Onic, Kamis (6/6).

Geek Fam menurunkan line up roster terkuatnya, yaitu Cadera, Reyy, Luke, Aboy, dan Baloyskie. Sedangkan ONIC diperkuat Sanz, Lutpii, CW, Kairi, dan Kiboy.

Babak pertama Onic langsung mendominasi. Hanya butuh waktu 18 menit Kairi dkk bisa mengalahkan Geek Fam. Hero Moskov yang digunakan CW menjadi MVP menjadikannya sebagai pemain terbaik di babak pertama. 

Babak kedua Geek memberikan perlawanan yang sengit hingga berhasil menekan Onic. Pada menit ke-20, Geek berhasil meratakan base turret ONIC di menit ke-20. Laga pun semakin seru dengan skor imbang 1-1.

Kemenangannya di babak kedua membuat Geek tampil lebih percaya diri di babak ketiga. Inisiasi Luke membuka jalan bagi Geek untuk meraih poin lebih dari Onic, skor menjadi 2-1 atas kemenangan Geek. 

Tak mau tertinggal, di babak keempat Onic  membalas Geek. Sanz dkk tampil prima menunbangkan Geek. Skor kembali imbang menjadi 2-2.

Kondisi ini mengharuskan laga tersebut menggunakan fasilitas Best of 5 untuk menentukan siapa yang terkuat. Alhasil Onic berhasil menumbangkan Geek pada babak akhir. Skor menjadi 3-2 yang mengharuskan Geek rela turun ke lower bracket.