Jamu PSM Makassar, PSIS Bertekad Amankan Posisi di Klasemen

(design by IG psisfcofficial)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – PSIS Semarang akan menjamu tamunya, PSM Makassar pada pekan ke-29 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/11/2019) pukul 19.30 WITA.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari laman resminya, di laga malam nanti, PSIS Semarang bertekad untuk mengamankan posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut kini berada di urutan ke-13 dengan 34 poin. Namun, posisi tersebut belum aman. Pasalnya, tim-tim yang berada di papan bawah, memiliki selisih poin yang ketat. “Kami sudah siapkan bagaimana untuk menghadapi PSM Makassar. Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk meraih tiga poin dan menjauh dari zona merah,” ujar pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah.

Menghadapi tim asuhan Darije Kalezic, PSIS harus berlaga tanpa dua pemainnya, yakni Jonathan Cantillana dan Heru Setyawan. Keduanya terkena akumulasi kartu.

Sementara itu, penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto, berharap tren positif yang dimiliki oleh PSIS bisa terus dipertahankan. “Kita dua kali menang, saya berharap, hasil tersebut bisa terus dipertahankan untuk bisa membuat tim lebih baik lagi. Kita siap all out,” kata Hari Nur Yulianto.