Tidak Digaji Setahun, Marko Simic Tinggalkan Persija

Marko Simic - (foto by @markosimic_77/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kabar mengejutkan datang dari penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Ia memutuskan mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan klub ibukota tersebut.

Lewat akun instagram @markosimic_77, Selasa (26/4/2022) malam, Simic mengungkapkan alasannya hengkang karena tidak menerima gaji selama satu tahun.

"Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," bunyi surat perpisahan Simic.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendikung," lanjutnya.

Pemain berpaspor Kroasia itu berseragam Persija selama 4,5 tahun. Sepanjang karirnya bersama Macan Kemayoran ia membukukan 98 gol, dengan meraih 4 gelar juara.

Sebelumnya diberitakan, penyerang berusia 34 tahun itu dirumorkan akan bergabung dengan PSM di bursa transfer awal musima 2022/23.

Selain Simic, gelandang Persija Rohit Chand juga erat dikaitkan dengan Tim Juku Eja.