Lawan PSM, Pemain Borneo FC Diberi Latihan Khusus

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija - (foto by @borneofc.id/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija memberi latihan khusus kepada anak asuhnya jelang menghadapi PSM Makassar pada perempat final Piala Presiden 2022, Minggu (3/7/2022) malam.

Salah satu latihan khusus yang diberikan yakni mengasah lini depan agar lebih mudah dalam membobol gawang lawan.

Bukan tanpa alasan, sejuh ini lini pertahanan PSM tampil cukup solid di turnamen pramusim tersebut maupun di ajang AFC Cup 2022. 

Dari lima laga terakhir PSM di semua ajang, mereka baru dua kali kebobolan saat melawan Persikabo (fase grup D Piala Presiden 2022), dan Tampines Rovers (fase grup H AFC Cup 2022).

"PSM punya kekuatan berbeda musim ini. Dan perlu diingat mereka selalu solid dengan nilai histori yang tinggi," kata Milomir Seslija, dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

Mental serta motivasi yang kuat menjadikan PSM sulit dikalahkan. Milo pun sepakat untuk terus mengasah lini serangnya lebih tajam.

"Kami akan bermain di kandang dan saya mau lebih banyak mendominasi permainan. Setiap peluang harus bisa dimaksimalkan menjadi gol jika ingin menang," imbuhnya.

Dia berharap ribuan Pusamania dan masyarakat Samarinda bisa menyuntikkan dukungan langsung dari tribun Stadion Segiri.

"Misi kami jelas bisa tampil maksimal untuk terus bertahan selama pra musim. Melawan PSM pasti berat. Namun kami berusaha melewatinya," pungkas pelatih yang menukangi PSM pada putaran pertama Liga 1 2022 itu.