Berikut Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs PSM Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makasar - PSM Makassar tanpa sang kapten Wiljan Pluim saat menghadapi tuan rumah Arema FC pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu malam (2/10/2019).

Selain Pluim, PSM dipastikan juga tidak diperkuat Guy Junior, Bayu Gatra dan dua kiper utamanya Rivky Mokodompit serta Heri Prasetyo yang masih berkutat dengan cedera. Asnawi Mangkualam dan Firza Andika juga absen karena bergabung ke pemusatan latihan Timnas U-23 di Bogor.

Berbeda dengan pemain Arema FC yang dalam kondisi prima, setelah mendapat waktu recovery panjang. Pasalnya, laga Arema FC vs Persib Bandung pada pekan lalu ditunda.

Meski demikian, Arema FC juga tidak bisa memainkan tiga pemain yang kerap mengisi starting line-up. Mereka adalah Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi gabung ke Timnas Indonesia, dan Arthur Cunha dalam pemulihan cedera.

Berikut perkiraan susunan pemain Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Ikhfanul Alam, Agil Munawar (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Rifaldi Bawuoh, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (kiper); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok , Rizky Pellu, Raphael Maitimo (tengah); Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Rizky Eka Pratama (depan)

Pelatih: Darije Kalezic