Liga 1 2019 : PSS Sleman vs PSM Makassar Disiarkan Langsung di Indosiar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam (23/8/2019).

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar pada pekan ke-16 Liga 1 2019 akan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off Pukul 19.30 Wita.

Pada laga tersebut, pelatih utama PSM Makassar, Darije Kalezic bertekad memutus tren buruk di laga tandang. Pasalnya, dari empat pertandingan away, Pasukan Ramang tercatat meraih sekali imbang dan tiga kali kalah.

"Kami menargetkan tiga poin di Sleman. Ini kesempatan terbaik buat PSM mengubah rekor buruk pada laga tandang musim ini. Saya sudah melihat beberapa rekaman pertandingan PSS. Mereka tim bagus. Buktinya, PSS saat ini berada di peringkat lima klasemen," jelas Darije pada jumpa media, Kamis (22/8/2019).

Meski demikian, PSM harus tampil tanpa empat pemain andalannya, yakni Guy Junior dan Bayu Gatra yang absen lantaran pemulihan cedera, sementara Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.