Lawan Malaysia, Yanto Basna Minta Doa dari Masyarakat Indonesia

Bucek . 19-11-2019, 09:32
Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga sulit dihadapi Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa malam (19/11/2019). Skuat Garuda bertekad membalas kekalahannya dari Malaysia 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bek Timnas yang kini berkarir di Liga Thailand itu mengakui seluruh pemain sudah siap dan akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Selain itu, Ia juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto Basna dikutip CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI.

"Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," tambah pemain asal Papua tersebut.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," jelasnya.

Sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G Zona Asia, Indonesia belum meraih satu pun poin dengan menelan empat kekalahan beruntun dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment