Usai Dua Pertandingan Hari Ini, Klub Degradasi Liga 1 Bisa Ditentukan

Liga 1 2019 - (CELEBESMEDIA.ID)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Persija Jakarta akan menjamu lawannya Madura United malam ini, Jumat (13/12/2019). Selain Persija Jakarta, tim PSIS Semarang juga akan menjamu tamunya Semen Padang hari ini.

Melalui dua pertandingan tersebut, tiga klub degradasi di Liga 1 2019 bisa ditentukan hari ini. Perseru Badak Lampung dan Semen Padang pun akan mengetahui nasib mereka di Liga 1 hari ini, dimana kedua klub berpeluang mendampingi Kalteng Putra yang sudah dipastikan turun kasta ke Liga 2.

Jika Persija Jakarta menang melawan Madura United, tim Badak Lampung pun dipastikan degradasi karena poin maksimal yang bisa mereka raih di sisa musim Liga 1 2019 adalah 39 poin.

Di pertandingan lain, Semen Padang akan menjalani laga penting melawan tuan rumah PSIS Semarang. Kedua tim pun sama-sama membutuhkan hasil positif untuk memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

PSIS sendiri saat ini mengoleksi 40 poin dari 31 laga dan hanya butuh satu poin untuk memastikan bertahan di Liga 1, sedangkan Semen Padang harus bisa menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1.

Tags : LIGA 1 2019