Liga 1 2021: PT LIB Bentuk Satgas Covid-19 di Venue Pertandingan

Ketua Satgas Covid-19 Liga 1 dan Liga 2, Sudjarno - (foto by LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Operator Liga 1 dan 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 jelang bergulirnya kompetisi musim ini.

Ketua Satgas Covid-19 Liga 1 dan Liga 2 2021, Sudjarno menjelaskan Satgas itu ditempatkan di setiap venue pertandingan demi memaksimalkan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Tanpa terkecuali.

“Tim Satgas Covid-19 di tiap venue tersebut bertugas mengawasi secara langsung penerapan prokes di lapangan. Mereka juga akan berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 yang berada di pusat,” bebernya, Minggu (25/7/2021).

Lebih lanjut, Sudjarno yang juga merupakan Direktur Operasional PT LIB ini mengingatkan bahwa semua pertandingan di Liga 1 dan Liga 2, akan tetap digelar tanpa penonton. Karena itu, ia berharap masyarakat bisa memberikan dukungan yang maksimal. Dengan cara, tidak datang ke stadion, tidak mengadakan kerumunan atau nonton bareng dan cukup mendukung dari rumah.

“Dukungan dan komitmen publik akan sangat menentukan. Jika semua patuh dan taat pada penerapan prokes secara ketat dan disiplin, kompetisi bisa bergulir seperti yang kita harapkan bersama,” pungkas Sudjarno.