Paulo Sitanggang Jadi Incaran Persik Kediri di Bursa Transfer

Bucek . 23-01-2020, 10:03
Paulo Sitanggang - (foto by instagram/@psbaritoputeraofficial)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Paulo Sitanggang masih berstatus tanpa klub setelah memutuskan hengkang dari Barito Putera yang dibelanya pada Liga 1 2019 lalu.

Untuk itu, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo merekomendasikan ke manajemen tim agar segera merekrut mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Usulan pemain dari saya dan tim pelatih kemudian diskusi dengan manajemen. Iya (Sitanggang) sudah dibahas sekarang tinggal eksekusi manajemen saja,” beber Joko Susilo, dikutip CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (23/1/2020).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menjelaskan, bukan hanya Sitanggang, ada beberapa pemain lokal juga direkomendasikan ke manajemen Tim Macan Putih.

“Saya tidak mau bicara khusus soal Paulo (Sitanggang) atau siapa yang jelas manajemen sudah bergerak. Untuk lebih jelas silakan tanya ke manajemen siapa saja, yang jelas tidak hanya Paulo,” ucapnya.

Gethuk menegaskan untuk slot pemain lain lokal hanya menyisakan satu atau dua pemain saja. “Kita sekarang fokus kepada pemain asing karena untuk slot lokal tinggal ditambah satu atau dua pemain saja,” timpalnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment