Kalah dari Juventus, Garuda Select Alihkan Fokus ke Inter Milan

Pemain Garuda Select - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim Garuda Select harus mengakui keunggulan dari Juventus U-17. Laga Garuda Select vs Juventus U-17 berakhir dengan skor tipis 1-2 di Juventus Training Center, Kamis (16/1/2020) malam WIB.

Gol semata wayang Garuda Select dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi di menit ke-21. Sementara sepasang gol Juventus U-17 berhasil dibukukan oleh dua penyerang mereka, masing-masing pada menit ke-19 dan di awal babak kedua.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, meski kalah dari Juventus, Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes, mengaku bangga dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya.

“Pertandingan berjalan bagus. Banyak pelajaran dari permainan tim Italia seperti possession, bertahan dalam, counter. Kami mampu membuat beberapa peluang dan gol yang bagus. Para pemain tetap bersemangat sejak awal,” jelas Holmes.

Dengan tuntasnya laga melawan Juve, Garuda Select sudah melewati dua pertandingan uji coba di Italia. Bagus dan kawan-kawan selanjutnya akan mempersiapkan diri menghadapi Inter Milan U-17 pada Rabu (22/1/2020) dan Como U-17 pada Selasa (28/1/2020).