PSM vs Persija, Ini yang Diwaspadai Pelatih Macan Kemayoran

Pemain Persija - (foto by ligaindonesiabaru.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persija menyiapkan misi balas dendam saat bertemu PSM pada laga semifinal Piala Menpora 2021. Misi revans dilontarkan pelatih Persija, Sudirman.

Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan PSM pada pertemuan di babak penyisihan Grup B. Saat itu Persija takluk dengan skor 0-2 dari Tim Juku Eja.

“Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita,” ujar Sudirman.

Pelatih berkepala plontos itu juga akan menyiapkan mental tim dengan baik. Apalagi permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama.

“PSM punya loyalias dalam bermain, selalu pressing lawan ketat. Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperti itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Duel PSM vs Persija akan berlangsung dalam dua leg, pada Kamis (15/4) dan Minggu (18/4).

Pertandingan leg 1 antara PSM vs Persija akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis malam (15/4).