Pelatih Barito Putera: Hasil Away PSM Kurang Bagus

Djajang Nurjaman - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, menegaskan timnya akan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu malam (11/12/2019).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Bario Putera, mengamankan tiga poin di hadapan pendukung sendiri akan membawa Laskar Antasari bertahan di kasta tertinggi musim depan, sekaligus menjadi titik aman dari jeratan degradasi.

Meski demikian, mengalahkan PSM bukan perkara gampang. Pasukan Ramang itu merupakan tim tradisional yang memiliki tradisi mentereng di kancah persepakbolaan Indonesia. Djanur pun mengakui, materi pemain yang dimiliki Tim Juku Eja menjadi perhatian khusus dirinya.

PSM Makassar adalah tim papan atas, yang memiliki materi pemain handal di setiap lini. Jadi kita harus mewaspadai mereka,” ungkap Djanur.

“Secara materi pemain, mereka bagus semua, walaupun hasil away PSM kurang bagus. Tapi kita tetap harus persiapkan tim secara maksimal,” tambah Djanur.

Disinggung apakah dirinya akan merombak komposisi pemain, Djanur mengaku dirinya akan tetap mempercayakan pada pemain yang ada. “Persiapan singkat, tidak terlalu banyak kita buat. Kita tidak akan melakukan banyak perubahan,” pungkasnya.

Djanur berharap semua pemain bisa segera bangkit di laga selanjutnya. Apalagi Pelatih asal Majalengka ini menegaskan para pemainnya siap 100 persen guna mengamankan tiga poin.

Pada pekan lalu kedua tim menelan kekalahan. Barito Putera dipermalukan Semen Padang dengan skor 0-3 di hadapan pendukungnya sendiri, sementara PSM takluk 1-3 dari tuan rumah Persela Lamongan.