Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste

Ilustrasi - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga ke-2 Grup A SEA Games 2022 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022) malam.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste itu dijadwalkan disiarkan langsung di RCTI mulai kick-off pada Pukul 19.15 Wita.

Sebelumnya diberitakan, Tim Nasional U-23 mendapat amunisi tambahan yakni pemain belakang, Asnawi Mangkualam yang baru bergabung latihan pada Minggu (8/5).

Dikutip dari laman resmi PSSI, pemain yang membela klub Ansan Greeners tersebut mendarat di Vietnam pada Sabtu (7/5) malam dari Korea Selatan.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menegaskan Timnas U-23 Indonesia sudah siap melawan Timor Leste. Ia menyebut anak asuhnya akan tampil ngotot demi meraih kemenangan.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga sudah memantau dua laga Timor Leste di Grup A yakni saat kalah dari Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan takluk 2-3 dari Myanmar pada 8 Mei 2022.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste:

Selasa, 10 Mei 2022

19.15 Wita - Indonesia vs Timor Leste

Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam

Live: RCTI