Persija Jakarta Ingin Curi 3 Poin di Markas PSM Makassar

Riko Simanjuntak - (foto by Persija.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persija Jakarta bertekad mencuri tiga poin dari markas PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/23 pekan ke-3. Bigmatch tersebut akan dilangsungkan di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) mendatang.

Persija tengah on fire setelah meraih kemenangan perdananya di musim ini saat menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7). Penyerang sayap Riko Simanjuntak pun ingin mempertahankan tren tersebut saat bertandang ke Parepare.

“Kami bersyukur bisa mendapat tiga poin pada pertandingan hari ini (vs Persis). Di babak kedua kami memang kekurangan konsentrasi. Ini harus jadi bahan pembelajaran, semoga hal ini tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya. Kami akan berusaha lebih baik lagi saat melawan PSM (5/8) dan terus berusaha mendapat tiga poin kedepannya,” ujar Riko, Minggu.

Senada dengan Riko, pelatih kepala Persija Thomas Doll menegaskan Persija akan tampil lebih baik lagi saat menghadapi PSM Makassar.

“Kami harus lebih baik di pertandingan pekan selanjutnya (vs PSM),” tutur Thomas, dikutip dari laman resmi Persija.

Persija yang lebih unggul materi pemain diprediksi bakal sulit mengalahkan PSM di Stadion BJ Habibie. Pasalnya, Pasukan Ramang tampil apik di dua laga awal musim ini dengan mengalahkan PSS Sleman dan juara bertahan Bali United.

Selain itu, PSM juga akan mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya di Stadion BJ Habibie.