Mengejutkan, Borneo FC Pecat Milomir Seslija

Milomir Seslija - (foto by PT LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Borneo FC secara resmi mengumumkan kebersamaan dengan pelatih kepala Milomir Seslija berakhir. Laga uji coba melawan Serpong City FC pada pekan lalu menjadi laga terakhir pelatih berusia 58 tahun itu.

Di bawah arahan Milomir Seslija, Borneo FC tampil apik hingga pekan ke-10. Pesut Etam bertengger di posisi lima besar dengan 20 poin, hasil dari 6 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kali kalah.

Pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Borneo FC akan tampil berbeda. Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022. Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terang Ponaryo Astaman, COO Borneo FC.

Direksi dan manajemen Borneo FC mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mantan pelatih PSM Makassar itu selama membesut skuat Pesut Etam.

Runner-up Piala Presiden 2022 dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah.

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC. Musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan. Tim juga berharap yang terbaik untuk karir Milomir Seslija ke depannya.

Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meraih prestasi musim ini.

"Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," pungkas Ponaryo Astaman.

Sumber: PT LIB