Pelatih Borneo FC Akan Coba Pemain saat Lawan PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra akan merotasi pemainnya saat menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan Huistra dala jumpa pers jelang pertandingan Borneo FC vs PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (24/7).

“Mengenai pertandingan besok, Borneo FC tentunya sudah siap. Kemudian mengenai situasi sekarang, Borneo FC sudah dipastikan ke semifinal, kemudian kemungkinan pada pertandingan besok akan ada rotasi pemain,” ujarnya.

Terkait skuad yang diturunkan, lanjut Huistra, ada satu pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning yakni Revaldo.

“Tentunya PSM pun adalah tim yang bagus, permainan yang cukup bagus, dan kita ingin menang di pertandingan besok (Kamis),” tutur Huistra.

“Kita ingin hasil yang terbaik. Kemudian juga saya juga ingin melihat beberapa pemain entah itu pemain muda yang akan dicoba besok, dan juga ada beberapa pemain asing yang baru gabung,” tutup dia.

Diberitakan sebelumnya, laga Borneo FC vs PSM dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/7) sore ini.