Karena Alasan Ini, Persib Lepas Zulham Zamrun

Bucek . 18-02-2021, 12:43
Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame - (foto by Liga-indonesia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Mantan penyerang PSM Makassar, Zulham Zamrun dilepas oleh Persib Bandung saat kontraknya habis pada akhir Februari 2021 mendatang.

Selain Zulham, manajemen Persib juga melepas Fabiano Beltrame. Keduanya tidak dalam rencana pelatih Robert Alberts di musim 2021 hingga tak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman Liga Indonesia, Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi Beltrame dan Zulham selama di  klub. Musim yang sulit karena tidak berjalan dengan baik, pandemi Covid-19 buat kompetisi dibatalkan. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Teddy.

Fabiano Beltrame bermain sekali sebagai pemain pengganti melawan Arema FC pada 8 Maret 2020 di Kanjuruhan. Sama halnya dengan Zulham Zamrun bermain sekali melawan PSS Sleman pada 15 Maret 2020 di Stadion Si Jalak Harupat. 

Tim Maung Bandung, pada akhir Januari lalu meminjamkan penyerang andalan asal Belanda Geoffrey Castillion ke klub Serie-C Como 1907. Masa peminjaman sampai bulan Juni mendatang. 

Beberapa pemain Persib pula dikaitkan dengan klub luar. Febri Hariyadi dibidik klub Thailand dan Malaysia, Abdul Aziz ditawari kontrak oleh Kelantan FA, serta Beckham Putra yang ditaksir tim Montengro FK Sutjeska Niksic. Namun, ketiganya memutuskan bertahan di tim. 

Saat ini Persib dalam ancang-ancang menyusun ulang kembali kekuatan. Mempersiapkan diri saat kompetisi 2021 direncanakan bergulir pertengahan tahun ini. Dalam waktu dekat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan turnamen pra musim. Tentunya seizin dari Kepolisian Republik Indonesia. 

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment