RD: PSM Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Rahmad Darmawan - (foto by instagram/@rans.nusantara)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan timnya siap meraih poin penuh pada laga pekan ke-4 Liga 1 2022/23 saat menjamu PSM Makassar.

Meski Pasukan Ramang tengah on fire, namun RD menegaskan PSM bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan.

"PSM lagi on fire. Karena hasil di domestik dan AFC Cup yang cukup membanggakan kita sebagai orang Indonesia,” ujar RD dalam jumpa media jelang laga RANS vs PSM, Minggu (14/8).

RD pun bertekad membawa tim asuhannya untuk meraih kemenangan perdana di musim ini, apalagi mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

“Tapi saya juga ingatkan ke pemain kalau PSM bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Semuanya punya possibility bisa dikalahkan. Pemain kita sudah siap," tegas eks pelatih Timnas U-23 Indonesia itu.

Hingga pekan ke-3, PSM yang ditukangi Bernardo Tavares belum terkalahkan dengan meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Juku Eja bertengger di peringkat 5 dengan 7 poin.

PSM juga belum bertekuk lutut di hadapan lawannya di AFC Cup 2022. Tim Ayam Jantan dari Timur bahkan melenggang hingga ke babak final Zona ASEAN.

Sedangkan RANS Nusantara FC hingga kini belum menorehkan kemenangan di Liga 1 musim ini.

Dari tigal laga yang dilakoni, tim yang berjuluk The Prestige Phoenix itu bermain imbang dua kali dan sekali kalah. RANS tercecer di posisi 16 dengan 2 poin di klasemen sementara.