Shin Tae-yong Traktir Skuat Timnas U-23 Pizza dan Durian

Shin Tae-yong diguyur air mineral oleh pemain Timnas U-23 sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya ke-52 - (foto by PSSI/instagram)

CELBEESMEDIA.ID, Makassar - Tim U-23 Indonesia menggelar latihan pemulihan pada Rabu (11/5/2022) di lapangan Bai Bang, Phu Tho, Vietnam. Latihan ini digelar setelah Garuda Muda mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1.

Dilansir dari laman PSSI, Shin Tae-yong tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 pada Rabu (11/5). Arsitek tim asal Korea Selatan itu bahkan sempat diguyur air mineral oleh para pemainnya di tempat latihan sebagai bentuk perayaan.

"Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Pada kesempatan ini, Marc Klok dan kawan-kawan diberi menu latihan sekitar 90 menit. Para pemain tampak terus bersemangat dan antusias melahap menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

"Kami hari ini latihan pemulihan kondisi setelah melawan Timor Leste untuk pemain yang full time bermain dan menit bermainnya banyak. Untuk pemain yang tidak main atau menit bermain sedikit, menjalani latihan seprti biasa. Kondisi pemain masih baik," kata Shin Tae-yong.

Pada laga selanjutnya di Grup A SEA Games 2022, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5) mendatang.