Witan Sulaeman Lamar Sang Kekasih, Bawa Seserahan Beras dan Gula

Witan Sulaeman dan Rismahani - (foto by @witansulaeman_/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman resmi melamar kekasihnya yang bernama Rismahani.

Kabar bahagia itu ia unggah melalui akun instagram pribadinya @witansulaiman_. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022), ia mengenakan baju biru muda couple dengan sang kekasih sambil memegang buket bunga.

"Yang Sebenarnya Melangkah Lebih Dekat," tulis Witan dalam captionnya.

Kabar bahagia itu juga dibagikan calon istri Witan di Instagram. Lewat akun pribadinya @rismahani__, ia memamerkan foto cincin yang disematkan di jari manisnya.

"For my endless love.." Untuk Witan Sulaeman, laki laki yang sudah lama Ima pilih, sudah lama Ima kenal..Terima kasih atas niat dan tujuan baiknya datang kemari untuk melamar Ima jadi calon istrinya Witan.. Dengan izin Allah dan restu dari kedua orang tua Ima, insyaAllah ima siap untuk menerima dan menemani Witan di masa depan dalam suka maupun dukanya," bunyi caption dalam unggahan Rismahani.

Selain itu, Wedding Organizer (WO) Witan dan Rismahani tidak mau ketinggalan. Akun instagram @thechox, memposting video prosesi lamaran pemain Lechia Gdansk tersebut.

"Dengan izin Allah dan restu kedua orangtua saya, pada malam hari ini saya ingin melamar putri dari om dan tante yang bernama Rismahani," ucap Witan sambil memegang buket bunga. 

Ima sapaan akrab kekasih Witan, kemudian membalas ucapan Witan dan mengatakan atas restu orangtuanya juga ia menerima lamaran gelandang Timnas tersebut.

"Insya Allah dengan restu kedua orangtua Ima dengan ketulusan hati Witan, Ima siap menerima lamarannya untuk menemani Witan dalam suka maupun dukanya," jawab Rismahani, kemudian Witan berlutut di hadapannya sambil menyerahkan buket bunga yang ia pegang.

Tak pelak, rekan-rekan seperjuangan Witan di Piala AFF 2020 memberikan ucapan selamat dan doa atas kabar bahagia ini.

"Selamat dan semoga Lancar sampai hari H Om witan," ucap Egy Maulana Vikri.

"Lancar sampai hari H witan," tulis Alfeandra Dewangga.

"Selamat witan," kata Irfan Jaya.

Tentunya ucapan selamat dan doa juga datang dari sang kapten Timnas di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam.

"Lancar sampai hari H baby shark," ucap mantan pemain PSM itu.

Dalam prosesi lamaran ini, pemain kelahiran Palu, 8 Oktober 2001 ini memberikan tiga seserahan kepada sang kekasih sebagai tanda pengikat, yaitu mahar sebesar Rp250 juta, beras 100 kilogram, dan gula pasir 50 Kg.

Laporan: Darsil Yahya