Lewat Instagram, M Rahmat Ucapkan Salam Perpisahan dengan PSM Makassar

M Rahmat saat masih berkostum PSM Makassar - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - M Rahmat membuat kejutan setelah mengakhiri karirnya di PSM Makassar yang telah berjalan selama 10 tahun. Ia resmi hengkang ke Bali United untuk kompetisi musim 2020.

Dihubungi CELEBESMEDIA.ID pada Rabu (1/1/2020), pemain berusia 31 tahun itu mengakui menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. “Iya, dua tahun. Langsung kontrak dua tahun, karena kan Bali United transfer saya dari PSM. Sisa kontrakku di PSM masih 2 tahun,” singkatnya.

Setelah resmi berseragam Serdadu Tridatu untuk musim depan, M Rahmat pun mengucapkan salam perpisahan melalui akun instagramnya. Ia mengunggah karikatur dirinya yang dirangkul oleh salah satu legenda PSM, Syamsul Haeruddin.

Berikut salam perpisahan M Rahmat di Instagram:

Bismillahirrahmanirrohim.

Karena setiap kita sudah ada waktunya masing-masing.

Terimakasih buat jajaran manjemen , official team , dan seluruh pihak- pihak yang terlibat di team @psm_makassar.

Mohon maaf jika selama kebersamaan kita adaa salah khilaf dan dosa.

Terimakasih juga buat teman-teman supporter yang selalu setia mendukung psm makassar , tetaplah semangat tetaplah loyal dalam mendukung tim kebanggan Ta' .. Mohon maaf jika selama 10 Tahun membela psm makassar ada salah.

Dan tentunya terimakasih banyak kepada tim kebanggaan ku @psm_makassar Untuk 10 Tahun yang luar biasa .. Salam hormat dari kedua orang tua saya , istri saya , anak saya dan keluarga besar saya atas kebahagiaan yang telah engkau berikan kepada mereka.

Terimakasih untuk pebelajaran hidup yang sudah kau tanamkan di dalam diri saya .. Bagiku , kau bukan hanya sekedar tim sepak bola , bagiku kau adalah guru kehidupan ku selama 10 Tahun.

Berlayarlah menuju labuan harapan orang-orang bugis makassar .. Badai gelombang tak akan bisa menghentikanmu selama Ridho_Nya bersamamu ... Semoga Allah swt senantiasa memberikan keberkahan untuk mu dan untuk kita semua.

SAYA PAMIT

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrohim.. . Karena setiap kita sudah ada waktunya masing-masing .. . Terimakasih buat jajaran manjemen , official team , dan seluruh pihak- pihak yang terlibat di team @psm_makassar .. Mohon maaf jika selama kebersamaan kita adaa salah khilaf dan dosa .... . Terimakasih juga buat teman-teman supporter yang selalu setia mendukung psm makassar , tetaplah semangat tetaplah loyal dalam mendukung tim kebanggan Ta' .. Mohon maaf jika selama 10 Tahun membela psm makassar ada salah ... . . Dan tentunya terimakasih banyak kepada tim kebanggaan ku @psm_makassar Untuk 10 Tahun yang luar biasa .. Salam hormat dari kedua orang tua saya , istri saya , anak saya dan keluarga besar saya atas kebahagiaan yang telah engkau berikan kepada mereka ... . Terimakasih untuk pebelajaran hidup yang sudah kau tanamkan di dalam diri saya .. Bagiku , kau bukan hanya sekedar tim sepak bola , bagiku kau adalah guru kehidupan ku selama 10 Tahun .. . . Berlayarlah menuju labuan harapan orang-orang bugis makassar .. Badai gelombang tak akan bisa menghentikanmu selama Ridho_Nya bersamamu ... Semoga Allah swt senantiasa memberikan keberkahan untuk mu dan untuk kita semua... . . . SAYA PAMIT ... ???????????????? . . . #EWAKO

A post shared by M Rahmat (@m_rahmat.11) on