Pelatih Madura United Puji Performa Rizky Eka Pratama

Rizky Eka melewati hadangan pemain Madura United - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Madura United kalah saat meladeni jamuan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis sore (24/10/2019). Sang pelatih, Rasiman pun melempar pujian untuk pemain muda PSM.

Rasiman takjub dan memuji penampilan pemain muda berbakat PSM Rizky Eka Pratama yang tampil ngotot di sejak menit awal pertandingan. Menurut dia, pemain berusia 19 tahun itu mampu menjadi pembeda di lini depan Pasukan Ramang.

"Selamat untuk PSM atas kemenangannya. Rizky yang saya lihat paling berperan dalam pertadingan hari ini. Saya rasa dia pemain yang terbaik yang ada di lapangan. Artinya secara konstan dia memberikan tekanan terhadap pertahanan kita. Di babak pertama hampir berbahaya datang dari dia aja tidak ada dari pemain lain," ungkap Rasiman usai pertandingan.

Selain itu, Rasiman menambahkan, pemain muda jika diberi kesempatan tampil mudah-mudahan bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Artinya, pemain muda kalau diberikan kesempatan tampil bisa lebih baik. Semoga bisa jauh lebih baik karena tentu banyak jalan yang harus di tempuh,” pungkasnya.