Munafri Arifuddin Jadi Komisaris PT Liga Indonesia Baru

Munafri Arifuddin (kedua dari kiri bawah) - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mendapatkan amanah menjadi Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang dilaksanakan di Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020).

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin masuk dalam jajaran komisaris. Selain Munafri, ada juga direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, posisi Komisaris Utama dijabat oleh Sonhadji, yang merupakan anggota Komite Eksekutif. Sementara jajaran komisaris diisi Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama.

Untuk posisi direktur operasional dijabat Sujarwo. Sementara Direktur Keuangan diisi Anthony Chandra Kartawiria. Adapun Direktur Bisnis, Rudy Kangdra.

"Kita baru saja menyelesaikan RUPS dan salah satu agendanya untuk penunjukan dan perubahan direksi. Kita mendapat amanah dari hasil RUPS sebagai jajaran komisaris dan direksi dari PT Liga," kata Cucu Somantri.