Presiden RI dan PSSI Rapat Terbatas Soal Piala Dunia U-20 2021

Bucek . 18-01-2020, 09:09
Mochamad Iriawan - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghadiri undangan rapat terbatas bersama Presiden RI Joko Widodo beserta sejumlah Menteri di Istana Merdeka, Jumat (17/1/2020), untuk membahas progres persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, Iriawan mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi beserta jajaran yang mendukung dan memberi perhatian besar.

"Tadi kami melakukan rapat terbatas, sekaligus kordinasi terkait persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20. Ajang ini akan menjadi tonggak sejarah penting bagi negara ini. Oleh karena itu, kami membutuhkan persiapan yang matang agar semua aspek, sampai hal-hal yang detail terpenuhi," ungkap Iriawan.

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 setelah unggul dari Brazil dan Peru pada pencalonan tuan rumah pada Oktober lalu. Indonesia telah menyiapkan 10 stadion yang akan menjadi calon stadion penyelenggara Piala Dunia U-20.

Piala Dunia U-20 2021 bukan hanya akan memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepakbola, tapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepakbola terakbar yang pernah digelar di Indonesia.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment