Pelatih Bali United Pantau Perkembangan PSM Sejak Piala Menpora 2021

Bucek . 17-10-2021, 10:37

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tetap mewaspadai kekuatan PSM Makassar meski tanpa diperkuat penyerang asing mereka, Anco Jansen.

Anco dipastikan absen membela PSM karena hukuman akumulasi kartu. Namun menurut pelatih yang akrab disapa Teco, permainan Pasukan Ramang tetap harus diwaspadai.

"Saya pikir ini (absennya Anco Jansen) adalah situasi yang biasa dalam sepak bola. Ketika ada pemain yang absen pastinya ada pemain lain yang menggantikan. Kami harus respek dengan semua pemain yang menjadi lawan kami," ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku mengikuti perkembangan PSM sejak Piala Menpora 2021 lalu. Ia pun menilai anak asuhannya wajib fokus apabila ingin meraih poin penuh.

"PSM tim yang bagus sejak Piala Menpora lalu. Sekarang mereka juga tetap mampu tampil bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Tentunya kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," kata Teco.

Laga super bigmatch antara PSM vs Bali United digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (17/10) sore. Pertandingan ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar pada Pukul 16.15 Wita.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment