Iwan Bule Tak Ingin Maju Jadi Ketum PSSI

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan memutuskan untuk tidak maju lagi pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023.

"Insya Allah, KLB akan menghasilkan pemimpin baru pada Februari nanti," ujar Iriawan. 

"Sebelum dan selama penyelenggaraan kongres biasa ini, banyak yang bertanya kepada saya, apakah ketua umum akan maju lagi," imbuhnya.

Iriawan pun memastikan tidak akan maju lagi sebagai Ketua Umum PSSI.

"Hari ini saya sudah berada di ujung masa bakti tepatnya bulan Februari 2023 nanti saya akan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum periode 2019-2023," ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule menyampaikan terima kasih atas dukungan, kerja sama, dan peran serta seluruh anggota PSSI.

"Dalam forum yang terhormat ini, ingin saya sampaikan bahwa setelah melakukan salat istikharah, saya merasa pengabdian saya kepada PSSI sudah cukup maksimal, tenaga pikiran waktu bahkan materi sudah saya dedikasikan untuk PSSI," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ada dua figur yang sudah mendaftar sebagai calon Ketum PSSI yakni Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti. Selain itu ada nama Kasad TNI, Dudung Abdurrahman juga dikabarkan akan maju.