Ini yang Dilakukan PT LIB Agar Kick-off Liga 1 2020 Sesuai Jadwal

PT LIB gelar pertemuan dengan BOPI - (foto by Liga-indonesia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Jelang bergulirnya Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) di kantor BOPI, Gedung Kemenpora, Kamis siang (13/2/2020).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi BOPI" target="_blank">Liga Indonesia, pertemuan itu dihadiri langsung Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri dan Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera.

Dalam pertemuan tersebut, PT LIB menjelaskan banyak hal tentang persiapan menuju kick-off Liga 1 2020, termasuk beragam persyaratan yang selama ini sudah ditentukan BOPI. Terutama, persyaratan mutlak untuk mendapatkan rekomendasi bergulirnya kompetisi.

“Kami melapor ke BOPI dalam rangka menuju penyelanggara liga yang profesional. Kami menyerahkan dokumen apa pun dan persyaratan lainnya ke BOPI. Kami akan melakukan banyak hal agar kompetisi bisa bergulir lebih baik,” jelas Cucu Somantri.

BOPI pun menyambut positif langkah cepat PT LIB yang segera melakukan pertemuan.

“Kami sangat senang dengan agenda ini. Kami berharap proses rekomendasi itu bisa berlangsung cepat. Dari kami, merencanakan rekomendasi itu akan turun pada 21 Februari nanti. Sehingga kompetisi bisa bergulir sesuai rencana, 29 Februari 2020,” ujar Richard Sam Bera.