RANS Cilegon FC Bakal Rekrut Mesut Ozil, Raffi Ahmad: Kami Sudah Sepakat

Mesut Ozil - (foto by Antara)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Runner up Liga 2 2021, RANS Cilegon FC berniat mendatangkan gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil.

Pemilik RANS Cilegon FC yang juga selebritas, Raffi Ahmad mengaku sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 itu, beberapa waktu lalu.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi, dikutip dari Antara, Senin (10/1/2022).

Pernyataan itu diungkap Raffi dalam video yang diunggah di channel YouTube, RANS Entertainment. Ia berencana untuk mendatangkan pemain kelas dunia demi mengubah RANS Cilegon FC menjadi tim terkuat di Asia.

Meski demikian, klub promosi Liga 1 itu butuh biaya besar untuk mendatangkan Ozil. Pasalnya, gelandang yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu masih terikat kontrak dengan klub papan atas Turki, Fenerbahce.

Dari data Transfermarkt, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu sebesar 3,70 juta euro atau setara Rp60 miliar.

Jika transfer itu terjadi, Ozil akan menjadi pemain termahal dalam sejarah kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

(CELEBESMEDIA memiliki kerja sama dengan Antara)