Pelatih Bali United Respek ke Pasukan Ramang

Stefano Cugurra Teco - (foto by baliutd.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bali United akan menghadapi PSM Makassar pada Selasa (6/6) dan Sabtu (10/6) dalam babak play-off penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia (LCA) 2023/2024.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan ingin meraih hasil positif di kandang.Apalagi pada 6 Juni menjadi momentum kembalinya Serdadu Tridatu di hadapan suporter di Stadion Dipta.

Bali United akan main lawan tim yang juara musim terakhir yaitu PSM. Kami respek sama mereka. Kami harus kerja keras buat bisa menang di Stadion Dipta,” ujar Teco.

“Mudah mudahan stadium bisa penuh dan buat pemain Bali United punya semangat lawan PSM di rumah sendiri,” tambahnya.

Bali United sendiri mengalami perombakan jelang pertemuan mereka dengan PSM. Sebelas pemain pada musim sebelumnya sepakat mangakhiri kerjasama.

Pemain yang dilepas Bali United yaitu Ahmad Agung, Sandi Sute, Garri Mandagi, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Rizky Pellu, Nadeo Argawinata, Hariono, Wellington Carvalho, Lerby Eliandry dan Hendra Adi Bayauw.

Sementara itu PSM Makassar juga mempertahankan beberapa nama pemain mereka jelang bertemu dengan Bali United.

Termasuk nama Rizky Pellu yang kembali pulang ke skuad Juku Eja di musim ini, setelah sukses membantu Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 di musim 2021/2022.

Sumber : Bali United