Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: PSIS vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan meladeni jamuan tuan rumah PSIS Semarang pada pekan ke-29 lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu malam (27/11/2019).

Laga PSIS vs PSM yang bakal berlangsung sengit itu dijadwalkan akan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off pada Pukul 19.30 Wita.

Pada laga itu, PSM membawa dua misi penting. Pertama adalah misi balas dendam. Juku Eja bertekad untuk meraih kemenangan untuk membalas kekalahan 0-1 yang diderita pada pertemuan pertama di Makassar, Rabu (11/9/2019) lalu.

“Seperti kita tahu bahwa waktu di home (putaran pertama) kalah 0-1. Jadi kami berusaha untuk mencuri poin di Magelang lawan PSIS Semarang,” ujar asisten pelatih, Imran Amirullah, dalam sesi jumpa pers, Selasa (26/11/2019).

Imran mengakui tidak akan mudah mengalahkan PSIS Semarang, apalagi tampil di kandang sendiri. Selain itu, grafik PSIS sedang bagus di mana pada lima laga terakhir, PSIS meraih 4 kali menang dan hanya sekali kalah.

“Meski demikian, kita juga sedang on fire setelah menang dua kali di kandang. Mungkin pertandingan besok akan berlangsung sengit,” kata Imran.

Misi kedua adalah mematahkan rekor buruk laga away. Seperti diketahui, sepanjang  musim ini, Pasukan Ramang belum sekalipun meraih kemanangan di kandang lawan.

PSM Makassar saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 42 sementara PSIS Semarang bertahan di posisi 13 dengan 34 poin.