Timnas U-19 Kalah dari Kyung Hee University, Ini Kata Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 uji coba melawan Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Jumat (24/1/2020).

Meski harus mengakui keunggulan lawannya 2-0, Timnas Indonesia U-19 mendapat banyak perkembangan. Laga uji coba ini berlangsung tiga babak, setiap babak dijalani selama 30 menit.

“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres di sana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae Yong dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI.

“Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” tambah Shin.

Tim ini akan terus berada di Thailand selama 12 hari. Selain menjalani program latihan, uji coba dan latih tanding sejenis pun juga akan dilakukan oleh tim ini.