Bima Sakti Pantau Dua Laga Piala Soeratin U-15 di Yogyakarta

Bima Sakti dan Markus Horison - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, Bima Sakti memantau jalannya pertandingan Piala Soeratin U-15 di Yogyakarta.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, Bima Sakti didampingi asistennya Indriyanto Nugroho dan pelatih kiper, Markus Horison menyaksikan dua laga turnamen tersebut di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/2/2020).

“Iya, tadi setelah memberikan materi latihan di pagi hari, saya beserta coach Indriyanto dan coach Markus menyempatkan diri datang ke sini, ingin melihat dua pertandingan di siang hari ini. Kebetulan memang waktu kami yang bisa hanya setelah latihan pagi. Dua laga tadi menarik, kompetitif, namun saya hanya baru sekedar melihat saja. Kemungkinan besok juga kami akan ke Magelang, dan beberapa staf pelatih lain akan ke sini lagi,” jelas Bima Sakti.

Bima Sakti memanggil 25 pemain untuk mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga 29 Februari 2020.

“Selama pemusatan latihan kedua di tahun ini, kami juga berencana mengadakan uji coba, lawannya kemungkinan Thailand. Insya Allah tanggal 28 Februari 2020 di Solo,” ungkapnya.

TC tim ini akan terus dilakukan secara berkala, itu sudah mereka mulai dari Januari hingga nanti turnamen berlangsung. PSSI menargetkan Timnas U-16 meraih juara Piala AFF U-16 dan menembus babak perempat final Piala AFC U-16 2020.