Ada Sayap Garuda di Jersey Home Terbaru Timnas Indonesia

Bucek . 18-04-2020, 11:47
Jersey home Timnas Indonesia - (foto by PSSI)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Mills sebagai official apparel Tim Nasional Indonesia resmi meluncurkan jersey home skuat Garuda pada Jumat (17/4/2020).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri.

"Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia," kata Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff.

Kerja sama PSSI dengan Mills memiliki cakupan yang luas. Mills tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, tetapi juga untuk kebutuhan kursus wasit dan kepelatihan yang diselengarakan PSSI. Mills bahkan memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Semangatnya, kekompakan dari ujung Aceh sampai Papua.   

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment