Kalah Telak dari PSM, Milomir Seslija Akui Arema FC Bermain Buruk

Milomir Seslija - (foto by instagram/@aremafcofficial)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui kekalahan dari PSM Makassar dengan skor telak 6-2 dalam laga tunda pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu malam (16/10/2019).

Milomir mengakui skuatnya bermain buruk saat menghadapi Pasukan Ramang. Pemainnya banyak membuat kesalahan yang berujung gol untuk tim tuan rumah.

"Babak pertama berjalan tidak bagus, kami kemasukan tiga gol yang tidak penting. Arema tidak pernah bermain seperti ini, tapi kami setidaknya mampu mencetak gol. PSM layak mendapatkan kemenangan malam ini," tegas Milomir usai pertandingan.

Pelatih asal Bosnia itu menambahkan, Tim Singo Edan bermain tanpa beberapa pemain di posisi yang penting seperti Hamka Hamzah dan Hanif Sjahbandi. "Yang penting kami bermain malam ini dengan organisasi yang buruk. Kami berupaya bermain seperti Barcelona dengan dribble yang baik tapi tidak bisa," ujarnya.

"Karena malam ini kami banyak membuat kesalahan, jadi kami sepertinya memberi PSM kemenangan yang mudah," tambahnya.

PSM menang telak lewat gol- gol dari Ferdinand Sinaga (5', 57'), Rizky Pellu (24’), Marc Klok (38’ P), Ezra Walian (68’) dan Wiljan Pluim (72’). Sementara gol penghibur Arema dibukukan Dedik Setiawan (26’) dan Ricky Kayame (80’).

Tambahan 3 poin ini belum mengubah posisi Juku Eja di klasemen sementara. PSM masih betah berada di posisi 9 dengan poin 30. Sedangkan Arema berada di posisi 5 dengan 33 poin.