Liverpool Dapat Kabar Baik dari Pemain Incarannya

Timo Werner - (foto by dierotenbullen.com)

CELEBESMEDIA.ID - Liverpool mendapat kabar baik dari pemain incarannya di bursa transfer musim panas mendatang. Timo Werner dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya, RB Leipzig.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, Chief Executive Officer (CEO) RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengakui jika pihaknya sudah mengajukan tawaran kontrak baru, namun pihak pemain memilih untuk tidak melakukan negosiasi.

“Kami ingin memperpanjang kontrak dengan Timo Werner, tapi dia telah memberikan sinyal kepada kami bahwa dia lebih senang untuk tidak memperpanjang lagi di sini,” ucap Oliver Mintzlaff.

Timo Werner masuk dalam daftar pemain incaran Liverpool sejak Januari 2019 lalu, di bursa transfer paruh musim. The Reds (julukan Liverpool,red) disebut akan melakukan manuver pada bursa transfer awal musim 2019/20.

Timo Werner yang direkrut RB Leipzig pada tahun 2016 lalu dari Stuttgart, selalu jadi pilihan utama di skuat Die Roten Bullen.

Sejauh ini, dirinya sudah mengoleksi 60 gol dari 108 penampilan di Bundesliga. Kontrak Werner di RB Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.