Color Explorer, Kerjanya Jalan-jalan Gratis dan Dibayar Rp 141 Juta

Salah satu lokasi Charleston Rainbow Row - (foto by Jess Ann Kirby)

CELEBESMEDIA.ID – Sebuah cat">perusahaan cat di Amerika bernama "Behr" membuka lowongan pekerjaan menjadi "color explorer". Tugas color explorer ini adalah melakukan perjalanan di daerah sekitar Amerika dan Kanada guna mencari warna cat baru berdasarkan apa yang mereka lihat selama perjalanan.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari Nationalgeographic.co.id, "penjelajah warna" ini akan mendapatkan bayaran sebesar 10.000 USD atau setara dengan Rp141 juta. Untuk biaya perjalanan, ditanggung sepenuhnya oleh BehrSelain mencari inspirasi warna baru, yang perlu mereka lakukan adalah mengambil foto dan detail tempat untuk diunggah di media sosial dan situs blog perusahaan Behr.

Beberapa hal yang nanti akan dilakukan diantaranya mendayung "kayak" di danau Louise Kanada. Juga menyusuri Charleston Rainbow Row–yakni jalan yang penuh dengan rumah bersejarah berwarna-warni. Oleh karena itu, Behr mencari seseorang yang memiliki jiwa petualang untuk pergi ke destinasi yang kaya akan warna dan tidak takut mencoba budaya lokal.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendaftar pekerjaan ini. Salah satu persyaratannya adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan merupakan penduduk Amerika atau Kanada. Selain itu, orang yang mendaftar harus menjabarkan dalam 150 kata atau lebih mengenai warna apa yang paling menginspirasi mereka beserta alasan di baliknya. Jika diterima, mereka akan melakukan perjalanan selama musim panas 2019.