23 Wanita Tertipu, Messi Palsu Asal Iran Dilapor ke Polisi

Reza Parastesh dan para penggemarnya - (foto by New Age)

CELEBESMEDIA.ID - Reza Parastesh, Seorang pria asal Iran, akhirnya harus berurusan dengan polisi di negaranya. Hal ini berawal dari wajahnya yang mirip sang megabintang asal Argentina, Lionel MessiDirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNNIndonesia, Parastesh diduga memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan Messi untuk kencan dengan 23 wanita.

Kemiripan wajah yang dimiliki Parastesh dengan Messi membuat wanita-wanita yang dirayunya tertarik dan menerima ajakan kencan pria tersebut. Dikutip dari Marca, tindakannya telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kemiripan Parastesh dengan Messi dimulai sejak dua tahun lalu. Kala itu, ayah Parastesh memintanya untuk menggunakan jersey Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi dan berpose layaknya sang pesepakbola dunia itu. Foto tersebut dengan cepat tersebar dan beredar secara viral dan membuat Parastesh dijuluki 'Messi Palsu'. Jika dilihat sekilas, wajah Parastesh dan Messi memiliki kemiripan. Bahkan, Parastesh sengaja memotong rambutnya dan menumbuhkan janggutnya supaya bisa terlihat lebih mirip dengan kapten tim Blaugrana itu. 

Sensasi yang dibuat Parastesh sebagai Messi Palsu bukan sekali ini dilakukannya. Pada 2017 silam, ia ditangkap polisi lantaran dituduh mengganggu ketertiban umum akibat keimiripannya dengan Messi. Dengan tingkat kemiripan di atas 90 persen, wajar bila Parastesh akhirnya jadi buruan banyak orang tiap kali ia keluar rumah untuk diajak selfie.