Udara Pantai di Inggris Kini Diperjualbelikan Dalam Kemasan Botol, Harganya Fantastis

Pantai santai Ambon - (viva.co.id)

CELEBESMEDIA.ID, London - Siapa bilang udara itu gratis untuk dihirup sampai tak terhingga. Di Inggris udara pantai kini mulai diperjualbelikan oleh salah satu perusahaan.

Dilansir dari Oddity Central, Rabu (3/3/2021), Perusahaan bernama Coast Capture Air di Inggris membuat sebuah produk berupa botol kaca yang diisi dengan udara dari pantai.

Perusahaan tersebur mengemas udara segar dan menjualnya sebagai suvenir. Inisiatif membuat produk tersebut berangkat dari isu tentang pentingnya udara bersih di era modern.

Pembelinya pun berasal dari daerah yang tercemar demi menghirup udara pantai yang bersih, dimana pembeli memberi tahu pihak perusahaan bahwa produknya membantu melawan efek berbahaya dari polusi udara. Sehingga pihak perusahaan terus menjualnya.

Harganya pun terbilang fantastis. Untik satu botolnya, perusahaan Coast Capture Air mematok produknya yang terlihat hanya botol kosong tersebut dengan harga 75 poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 juta per botol.

Selain perusahaan Coast Capture Air, sejumlah perusahaan di dunia juga lebug dulu menjual udara, seperti perusahaan Vitality Air yang menjual udara segar dari Pegunungan Rocky di Kanada dan Air de Montcuq yang menjual udara segar dari pedesaan di Perancis.

Selain menjual udaea segar, situs web dari perusahaan Coast Capture Air juga membuat tutorial cara terbaik untuk menghirup udara segar dari pantai.

Beberapa tutorialnya adalah, konsumen diminta mencari tempat yang bagus dan tenang dan membersihkan rongga hidung dengan membuang ingus.

Setelah itu, pelanggan diminta untuk bernapas dari diafragma saat menghirup udara segar dari pantai tersebut.

Tags :